WHAT'S NEW?
Loading...

Negeri Darurat Narkoba

Apa yang kita saksikan dewasa ini adalah ancaman kerusakan kehidupan generasi muda secara perlahan tetapi pasti, karena penyalahgunaan narkoba. Laporan BNN menunjukkan bahwa jumlah penyalahguna narkoba di Indonesia semakin meningkat. Dari tahun 2004 menuju 2008 naik sekitar 20% yakni dari 2,8 juta orang menjadi sekitar 3,3 juta orang. Dengan semakin maraknya peredaran narkoba, diperkirakan jumlah penyalahguna Narkoba akan meningkat sekitar 4,58 juta pada tahun 2013 apabila upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba tidak berjalan efektif.
Fakta yang sangat memprihatinkan adalah bahwa dari jumlah 3,3 juta penyalahguna narkoba pada tahun 2008, sekitar 93% berada pada kelompok usia produktif yaitu umur 15-34 tahun dan 90% dari kelompok "coba pakai" narkoba adalah kelompok pelajar (sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas).
Bagaimana peran kita untuk memberantas penyebaran narkoba, diantaranya dapat kita lakukan melalui penyuluhan di sekolah, kampus, komunitas masyarakat, jamaah pengajian, instansi pemerintah, hingga instansi corporate atau perusahaan. Satu orang menginspirasi dan menyadarkan 10 orang akan bahaya narkoba sama artinya menyelamatkan 10 orang dari jerat narkoba.
Memperbarui wawasan kita, menjadi ilmu bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita.
Untuk mengadakan penyuluhan bahaya narkoba disertai motivasi/parenting/training silahkan langsung menghubungi 085733346313 (WA/SMS/telpon) atau PIN BBM 57396630

Prestasi YES, Narkoba NO!!
#SayNoToDrugs #NewMindset #3investasiSurga #ParentingAntiNarkoba

3 komentar: Leave Your Comments

  1. teruslah berkarya, teruslah menginspirasi..Farouk Amsyari

    BalasHapus
  2. semoga menjadi ladang pahala dan ilmu bermanfaat bagi sejuta generasi

    BalasHapus