WHAT'S NEW?
Loading...

Teman Lama, Ke Mana Kalian Saat ini?

Kalau dibilang Ramadhan bulan berkah dan banyak yang ngangeni, jujur iya. Meski setengah bulan kita meninggalkannya, opini halal-bi halal masih terdengar di banyak instansi perusahaan, universitas, dan sekolah. Tak ayal kawan lama dan guru semasa sekolah yang hampir kita lupa pun bertemu kembali. Mungkin saat ini ada yang bekerja sebagai dosen, pengusaha property, maupun sekedar karyawan swasta bahkan seorang ibu rumah tangga. Namun yang namanya teman, tetaplah teman. Kami selalu dan tetap rindu saat-saat bersama kalian. Tak harus bermewah saat bertamu atau reuni hingga membuat sebagian sungkan merajut benang perkawanan yang lama tak tersentuh kembali.

Beberapa saat lalu teman semasa SMP, mas Bambang Subekti, mengabari lewat sosial media facebook mengundangku untuk memberi materi motivasi di Sekolah Menengah Farmasi (SMF) Surabaya tempat ia mengajar dan dikonsep Halal bi Halal. Memang tidak bisa dikatakan bonafide sebagaimana trainer motivator biasanya yang berkesempatan mengisi di perusahaan-perusahaan dan keliling negeri bahkan luar negeri. Namun mungkin Sang Pemilik Hidup melihat perjuangan hamba-Nya. Mungkin dengan membantu teman lama ini jadi tabungan kebaikan yang memudahkan do'a-do'aku terkabul. Satu diantaranya saya berdo'a agar bisa memberi training motivasi di lebih dari 60 corporate.

Yap, saat menulis artikel ini saya barusan pulang dari mengisi untuk lebih dari 500 siswa beserta guru SMF. Dan esok akhir pekan memberi inspirasi "Revolusi Mindset Cara Belajar" untuk Layanan Orientasi Sekolah (LOS) di Sidoarjo bekerjasama dengan sebuah lembaga training dari Gresik. Alhamdulillah Alloh selalu memberi hikmah dalam setiap kesempatan. Saya bertemu teman lama, bertambah audien baru, dan ilmu saya semakin terasah. Meski awalnya impian tertulis, namun saya yakin suatu saat akan terwujud cepat maupun tidak. Tuhan Maha Pengabul Do'a.

Salam Mindset Pemenang!!

Farouk Amsyari
untuk mengundang seminar, training, dan motivasi hubungi 0857 333 46 313

0 komentar:

Posting Komentar