WHAT'S NEW?
Loading...

Membuka Jendela Dunia

Jika ditanyakan apa 10 teknologi paling berprengaruh di dunia saat ini, hasil survey membuktikan satu diantaranya ialah buku. Benar. Segala ilmu yang kita miliki saat ini pun hampir seluruhnya tertulis dan terdistribusikan dalam wujud tulisan. Seandainya dunia ini tanpa buku, bisa dipastikan pembangunan dan penyebaran informasi tak secepat ini.

Meskipun sekarang era serba berbasis internet, tak lantas melunturkan minat baca. Terbukti proses transfer informasi di sekolah, kampus, dan kantor pun masih banyak berbasis buku. Training kepenulisan pun di gelar di sejumlah perpus dan kampus.

Kapan era sejarah dimulai pun ialah semenjak tulisan ditemukan, dikenalkan, dan dipergunakan manusia sebagai media komunikasi. Sedangkan sebelum era tulisan maka kita sebut sebagai era pra sejarah. Maka jika seseorang dalam hidupnya enggan mengaktualisasi diri lewat buku bisa dipastikan tak ubahnya ia seperti manusia pra sejarah. Dirinya tak mengikuti perubahan dunia dan dunia pun meninggalkannya. Hayo siapa yang masih males baca buku? Yuk upgrade mindset berpikir kita agar tak jadi manusia pra sejarah...hehe

Salam Mindset Juara!!
untuk mengundang Farouk Amsyari dalam training kepenulisan dan training motivasi hubungi 0857 333 46 313
follow twitter @amsyari_f
Dengan membaca kita mengenal dinamika dunia

0 komentar:

Posting Komentar