WHAT'S NEW?
Loading...

Memaknai Idul Fitri

Bulan suci boleh pergi.. Namun amalan jangan dikurangi, dosa jangan ditambah, cinta jangan dibagi, karena hidup hanya satu kali..

Menyadari sebagai manusia pasti Farouk Amsyari dan istri, Nurina Rahmatini, tak luput dari kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja terlebih saat menyampaikan materi training motivasi. Maka ijinkan kami dalam momen penuh berkah ini untuk memohon ampunan Alloh dan menuai maaf dari sesama hamba Allah SWT.

Dan di hari yang penuh kebahagiaan ini kami turut mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terjalin melalui kesempatan training motivasi. Tanpa adanya tim marketing, audien, dan semua kami bukanlah apa-apa. Jazakumullah khoiron katsiron.

Semoga kita semua dipertemukan-Nya pada Ramadhan berikutnya dan menjaga ukhuwah persahabatan kita hingga kelak. Dan semoga perginya bulan suci tak mengurangi kecintaan kita pada-Nya. Tantangan 11 bulan berikutnya merupakan komitmen kita untuk terus meraih cinta-Nya dengan selalu beribadah, berbagi, dan menginspirasi. Salam Mindset Pemenang!!

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436H
TAQABALALLOHU MINA WA MINKUM, TAQABAL YA KARIM
Farouk Amsyari - Public Speaker & Nurina Rahma Tini -
Kata-Kata Bijak Islam
https://furqoneter.wordpress.com/
selamat hari raya idul fitri sahabat mindset pemenang !!


4 komentar: Leave Your Comments

  1. semoga Sakinah mawaddah warohmah...

    BalasHapus
  2. teruslah berkarya, teruslah menginspirasi..Farouk Amsyari
    #SayNoToDrugs #IndonesiaDaruratNarkoba #CegahNarkoba #3investasiSurga #PakarMindset #inspirasi #motivasi

    BalasHapus
  3. terima kasih mas Farouk Amsyari ilmu dan motivasinya
    semoga makin inspiratif..

    BalasHapus