WHAT'S NEW?
Loading...

Motivasi Keindahan

Sahabat Sukses, rasa bahagia itu bukanlah terletak pada seberapa besar nilai kuantitasnya, namun seberapa besar nikmat yang dirasakan dan seberapa banyak rasa syukur yang diucapkan. Di sinilah letak keberkahannya. 

Mereka yang tinggal di gunung berharap agar bisa berlibur ke pantai. Sedangkan mereka yang tinggal di dataran rendah dekat pantai berharap bisa berlibur merasakan sejuknya hawa pegunungan.

Saat musim kemarau menyapa, seringkali kita bertanya kapankah musim hujan tiba. Sedangkan saat musim penghujan tiba seringkali kita mengeluh kapankah musim panas tiba agar kita tidak disibukkan oleh dampak banjir atau sekedar agar jemuran lekas kering.

Kala masih anak-anak sering dapat hati bertanya kapankah kita lekas tumbuh dewasa namun saatdiri tak lagi muda seringkali pikiran menerawang seandainya masa kecil itu datang kembali.

Saat impian baru tertulis pun seringkali diri tak sabar kapankah ia terwujud dalam realita hidup, namun saat karier menanjak dan kesibukan ada seakan kita jengah, bosan, dan ingin kembali pada masa senggang seperti dulu.

Seakan semua yang belum dimiliki terasa indah. Manusia dianugerah naluri eksistensi di mana takkan pernah usai terpenuhi. Bukan perkara siapa yang bisa menguasai atau membunuh naluri ini, namun siapa yang mampu mengendalikan demi meraih kebaikan diri dan sekitarnya.

Alhamdulillah, perjalanan menjadi Pakar Mindset dan menginspirasi banyak orang belumlah puncak perjalanan. Sepekan marathon menginspirasi hampir 1.000 siswa SMKN 7 Surabaya, 125 siswa SMP Unggulan Bina Insani, 100 siswa SMPN 42 Surabaya, dan ratusan pelajar binaan YDSF selama 23 sampai 27 Juni 2015 semoga menjadi titik-titik diantara jejak kebaikan di dunia.

Satu paket materi mulai dari penyampaian dampak fisik dan psikis bahaya NARKOBA, perubahan MINDSET berfikir yang positif, hipnoterapi, renungan MOTIVASI Ramadhan, dan hikmah berpuasa. Tentu tak hanya Farouk seorang diri, namun dibantu tim dari Akademi Motivator, lembaga training motivasi yang kami rintis agar semakin banyak orang yang tersentuh virus motivasi kami.

Semoga pembaca setia blog ini juga tiada lelah berproses karena sesungguhnya ciri umum mereka yang sukses ialah suka berproses dalam kebaikan.
Salam Mindset Pemenang!

ingin ngobrol dengan saya?! ikuti saya di twitter @amsyari_f dan facebook Farouk Amsyari-Public Speaker
Farouk at the stage

Aula SMKN 7 Surabaya penuh sesak pelajar dari delapan jurusan

Farouk bersama Kepala SMPN 42 Surabaya dan tim pemateri
Renungan motivasi makin seru karena usai tarawih di area basket



4 komentar: Leave Your Comments

  1. teruslah berkarya, teruslah menginspirasi..Farouk Amsyari
    #SayNoToDrugs #IndonesiaDaruratNarkoba #CegahNarkoba #3investasiSurga #PakarMindset #inspirasi #motivasi

    BalasHapus
  2. terima kasih mas Farouk Amsyari ilmu dan motivasinya
    semoga makin inspiratif..

    BalasHapus