WHAT'S NEW?
Loading...

Alloh Dulu, Alloh Lagi, dan Alloh Terus

Tak ada satupun manusia yang diciptakan untuk hidup sendiri. Dan perlu kita yakini kembali bahwa kesuksesan kita sejauh ini juga peranan orang-orang di sekitar kita. Dan mindset yang perlu dipahami kembali bahwa kekayaan yang kita miliki dan segala yang ada di hamparan bumi ini adalah milik Sang Pencipta, Alloh SWT.

Maka setiap awal langkah kita, baik sebelum presentasi, memulai hari, mengambil keputusan, bahkan ketika hendak melamar suatu pekerjaan sertakanlah nama-Nya. Karena sukses atau tidaknya suatu hal tak lepas dari hak prerogatif Alloh, tak ada hubungannya sama sekali dengan usaha kita. Manusia hanya berhak berusaha hanya untuk meraih rido, bukan untuk menentukan hasil.

Termasuk keberhasilan AKMO batch 1 dan 2, tak lepas dari ridlo Alloh SWT. maka sebelum saya mengucap terima kasih kepada tim dan para peserta, sudah selayaknya saya haturkan ribuan terima kasih pada Dzat yang menciptakan diri ini. Tanpa-Nya seorang Farouk Amsyari bukanlah apa-apa dan takkan pernah ada.

Tak lepas juga di hari berikutnya, AKMO (Akademi Motivator) dapat berlanjut pada angkatan ketiga, ke-30, dan seterusnya juga takkan lepas dari kehendak Alloh. Farouk Amsyari dan tim hanyalah perantara yang hanya bisa berusaha. Awali dengan bismillah, sebut nama-Nya dalam aktifitas kita, dan akhiri aktifitas dengan hamdallah. Alloh dulu, Alloh lagi, dan Alloh terus. Itulah bukti cinta kita, meski tak sebesar nikmat yang telah Dia berikan pada kita.

Billion thanks Alloh SWT….

Salam Mindset Pemenang !!

ingin berbincang dengan Farouk Amsyari? temukan di Facebook, Youtube, dan Twitter

7 komentar: Leave Your Comments

  1. manage your MINDSET for real success :-)

    BalasHapus
  2. semoga mas Farouk segera rilis bukunya

    BalasHapus
  3. menginspirasi ilmu mengenai mindset personal branding

    BalasHapus
  4. teruslah berkarya, teruslah menginspirasi..Farouk Amsyari
    #SayNoToDrugs #IndonesiaDaruratNarkoba #CegahNarkoba #3investasiSurga #PakarMindset #inspirasi #motivasi

    BalasHapus
  5. terima kasih mas Farouk Amsyari ilmu dan motivasinya
    semoga makin inspiratif..

    BalasHapus